Bawang Merah dan Bawang Putih Dapat Mengurangi Resiko Kanker Payudara



Perlindungan dari kanker yang paling umum ditemukan pada wanita dapat disembunyikan di lorong produksi, menurut hasil penelitian baru.

Sebuah studi yang diterbitkan pada musim panas ini dalam jurnal Nutrition and Cancer menunjukkan wanita yang makan lebih banyak allium bau - yaitu bawang merah dan bawang putih - lebih kecil kemungkinannya terkena kanker payudara .

Kanker payudara adalah umum paling kanker pada wanita di Amerika Serikat, yang mempengaruhi 1 dari setiap 8 wanita, menurut MedicineNet penulis Jerry R. Balentine, DO, FACEP .

Dalam penelitian tersebut, para peneliti University at Buffalo melaporkan bahwa satu segmen wanita berusia antara 30 dan 79 yang mengkonsumsi bawang merah dan bawang putih mengalami penurunan risiko kanker payudara 67 persen dibandingkan dengan wanita yang tidak pernah makan sayuran ini.

Bagaimana bawang merah dan bawang putih mengurangi risiko kanker payudara? Para ilmuwan tidak bisa mengatakan dengan pasti, tetapi bawang dan bawang putih kaya akan senyawa yang memerangi sel tumor . American Institute for Cancer Research dan Linus Pauling Institute melaporkan bawang merah dan bawang putih kaya akan antioksidan flavonoid dan S-allyl cysteine ​​yang mengandung sulfur, keduanya memiliki sifat antikanker.

Apa Penyebab Kanker?



Seperti yang kita ketahui bahwa sel-sel payudara bisa menjadi kanker itu akibat dari mutasi pada DNA, dan meskipun beberapa di antaranya adalah turunan , sebagian besar perubahan DNA yang terkait dengan sel-sel payudara yang didapat selama hidup seseorang," kata Dr. Balentine.

Dia mengatakan sementara tidak ada cara yang dijamin untuk mencegah kanker payudara, memodifikasi faktor risiko yang dapat diubah adalah langkah ke arah yang benar.

National Cancer Institute dan American Cancer Society melaporkan bahwa lebih dari 265.000 wanita didiagnosis menderita kanker payudara setiap tahun di AS. Sementara kelangsungan hidup 5 tahun untuk semua pasien kanker payudara dalam kelompok hampir 90 persen, sekitar 40.000 wanita tetap meninggal setiap tahun. dari kondisi.

Dr. Balentine menyarankan mengikuti pedoman American Cancer Society untuk deteksi dini dan pengobatan kanker payudara.

Jadi bagi para wanita yang tidak suka dengan bawang merah atau pun bawang putih, mulai sekarang berusahalah menyukai nya minimal bawang merah dan bawang putih tersebut dicampur bersama masakan. Selain membuat aroma dan rasa yang khas pada masakan, bawang merah dan bawang putih juga bisa mengurangi resiko terkena kanker payudara. Mulai pikirkan ya wahai para wanita demi masa depan area berhargamu.....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bawang Merah dan Bawang Putih Dapat Mengurangi Resiko Kanker Payudara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel